Bicara mimpi itu mengheretku ke dasar gelap tangannya menggapai tanganku dan munculnya dirimu di pinggir laman itu. Alangkah sukarnya memadam bayangan masa silam. Tinggi lagi sayang sama kamu. Bicara mimpi itu mengheret ku ke dasar gelap tangannya menggapai tangan ku dan munculnya d.

harapan setinggi gunung lirik
Harapan Setinggi Gunung Lirik Belis Gunung Mutis /Cover "Chrus Bero

harapan setinggi gunung lirik. Tinggi lagi sayang sama kamu. Biru biru hujung kinabalu tengok dari jauh. Harapan setinggi gunung berderai menjadi debu mengapakah kisah sedih yang selalu ku alami kupercaya padamu dengan sepenuh hatiku engkaulah cahaya penerang jalan hidup tapi kau. G a f# d g a f# d bm g bicara mimpi itu a mengheret ku ke dasar f# gelap tangannya menggapai tangan ku bm g dan munculnya dirimu a dipinggir. Bicara mimpi itu mengheretku ke dasar gelap tangannya menggapai tanganku dan munculnya dirimu di pinggir laman itu. Lyrics for harapan by hyper act.

Tiada Indah Tanpamu Di Sini.


G a f# d g a f# d bm g bicara mimpi itu a mengheret ku ke dasar f# gelap tangannya menggapai tangan ku bm g dan munculnya dirimu a dipinggir. Harapan menjadi layu, ingin ku bahgia bersama, menjadi kenangan, memburu impian masa kita selamanya. Di dalam keberanian terusik jua perasaan.

2K Views, 59 Likes, 2 Loves, 1 Comments, 17 Shares, Facebook Watch Videos From Slow Rock:


Harapan setinggi gunung berderai menjadi debu mengapakah kisah sedih yang selalu ku alami. Bicara mimpi itu mengheretku ke dasar gelap tangannya menggapai tanganku dan munculnya dirimu di pinggir laman itu. Harapan setinggi gunung berderai menjadi debu mengapakah kisah sedih yang selalu ku alami kupercaya padamu dengan sepenuh hatiku engkaulah cahaya penerang jalan hidup tapi kau.

E Harapan Setinggi Gunung A Berderai Menjadi Debu E Mengapakah Kisah Sedih D A D A D A D A A Yang Selalu Ku Alami D Kupercaya Padamu A Dengan Sepenuh Hatiku E Engkaulah Cahaya D A.


Dapatkan lirik lagu lain oleh gac di kapanlagi.com. Alangkah sukarnya memadam bayangan masa silam. Tinggi lagi sayang sama kamu.

Kupercaya Padamu Dengan Sepenuh Hatiku Engkaulah Cahaya Penerang Jalan Hidup.


Bicara mimpi itu mengheret ku ke dasar gelap tangannya menggapai tangan ku dan munculnya d. Tidak hentinya memanjang dan semoga jiwa ini terus tabah. Type song title, artist or lyrics.

Harapan Setinggi Gunung Berderai Menjadi Debu Mengapakah Kisah Sedih Yang Selalu Ku Alami Kupercaya Padamu Dengan Sepenuh Hatiku Engkaulah Cahaya Penerang Jalan Hidup Tapi Kau.


Meratap setinggi gunung pasti ku. Lyrics for harapan by hyper act. Meratap setinggi gunung pasti ku.

Popular Posts

tarekat yang diluluskan di malaysia